• Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

We are One,We are EXO [EXO Jjang]

  • 00.37
  • 2 komentar
Akhir-akhir ini para cewek kpopers banyak yang menggandrungi salah satu boy band terbaru korea,yaitu EXO.siapa itu EXO??. ingin taukan?? ini ulasan sedikit siapa itu EXO. cekidot...

Apa itu EXO ?

29 Okt Mungkin masih ada beberapa hal yang belum kita tau dari EXO atau jika masih ada yang belum mengenal EXO, dan ingin tau apa itu EXO berikut ini penjelasannya :
 EXO adalah boy band Korea Selatan-Cina yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2011. EXO terdiri dari 12 member yang terbagi menjadi dua sub-grup yaitu EXO-K dan EXO-M, dan akan melakukan promosi secara bersamaan masing-masing di Korea Selatan dan Cina. Nama EXO mereka ambil dari kata exoplanet,yaitu sebuah istilah untuk menyebut planet di luar Tata Surya. Mereka melakukan Debut dengan Singel “Mama” yang dirilis pada 8 April 2012, kemudian meluncurkan album pertama Mama pada 9 April 2012.
Produser S.M. Entertainment, Lee Soo-man, pada bulan Januari 2011 mengumumkan rencananya untuk membentuk boy band baru pada bulan Maret atau April 2011. pada bulan Mei 2011, Lee berbicara tentang grup ini dalam sebuah seminar bisnis Hallyu yang diselenggarakan di Universitas Stanford. Ia menjelaskan strateginya untuk membagi grup ini menjadi dua subgrup, dan membuat mereka mempromosikan musik yang sama di Korea dan China, menyanyikan lagu baik dalam bahasa Korea maupun Mandarin. Lee awalnya berencana untuk meluncurkan grup ini pada bulan Mei 2011, namun debut mereka ditunda dan berita mengenai grup ini tidak beredar lagi sampai Oktober 2011.
Pada Desember 2011, grup ini memutuskan nama mereka menjadi EXO, dengan EXO-K untuk nama subgrup di Korea dan EXO-M untuk subgrup di Cina. Dua belas anggota diperkenalkan secara perorangan melalui 23 video teaser yang dirilis dari bulan Desember 2011 sampai Februari 2012.Kai, Lu Han, Tao, dan Chen, empat anggota pertama yang diperkenalkan, tampil di depan publik untuk pertama kalinya dalam acara SBS Gayo Daejun pada 29 Desember 2011.

sipa saja membernya...??
ini dia...
1.Suho

Kim Joon-myun (lahir 22 Mei 1991; umur 22 tahun), dengan nama panggung Suho adalah penyanyi Korea Selatan. Saat ini ia adalah pemimpin boyband EXO-K, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia adalah leader sekaligus memimpin vokal di EXO-K. Saat ini ia bersekolah di Korea National University of Arts jurusan akting.

2.Baekhyun

Byun Baek-hyun (lahir 6 Mei 1992; umur 21 tahun), dengan nama panggung Baekhyun adalah penyanyi Korea Selatan. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-K, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia adalah penyanyi utama di EXO-K.

3.Chanyeol
Chanyeol (3).jpg
Park Chan-yeol (lahir 27 November 1992), dengan nama panggung Chanyeol adalah penyanyi Korea Selatan. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-K, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia adalah rapper utama di EXO-K.

4.D.O
D.O. (5).jpg
Do Kyung-su (lahir 12 Januari 1993; umur 20 tahun), dengan nama panggung D.O. adalah penyanyi Korea Selatan. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-K, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia adalah penyanyi utama di EXO-K.
5.KAI
Kai (13).jpg
Kim Jong-in (lahir 14 Januari 1994; umur 19 tahun), dengan nama panggung Kai adalah penyanyi Korea Selatan. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-K, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia adalah penari utama, rapper dan vokal di EXO-K.
6.Sehun
Sehun 9.jpg
Oh Se-hun (lahir 12 April 1994; umur 19 tahun), dnegan nama panggung Sehun adalah penyanyi Korea Selatan. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-K, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia adalah vokal, rapper dan maknae di EXO-K.
7.Kris

Wu Yifan (Hanzi: 吴亦凡; lahir 6 November 1990; umur 22 tahun), lebih dikenal dengan nama panggung Kris, adalah rapper dan penyanyi kelahiran Cina berkebangsaan Kanada. Saat ini ia adalah pemimpin EXO-M, sebuah subgrup dari boyband Cina-Korea Selatan EXO.
8.Xiumin
Xiumin (2).png
Kim Min-Seok (lahir 26 Maret 1990; umur 23 tahun), dikenal dengan nama panggung Xiumin adalah penyanyi Korea Selatan yang aktif di industri musik Cina. Saat ini ia adalah seorang anggota boyband EXO-M, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO.
9.Luhan

Lu Han (lahir 20 April 1990; umur 23 tahun) adalah penyanyi Cina. Saat ini ia adalah anggota EXO-M, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia merupakan penyanyi dan penari utama di grup tersebut.
10.Lay

Zhang Yixing (lahir 7 Oktober 1991; umur 21 tahun) dengan nama panggung Lay adalah penyanyi Cina. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-M, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia adalah penari utama di EXO-M.
11.chen
Chen (2).jpg
Kim Jong-dae (lahir 21 September 1992; umur 21 tahun), dengan nama panggung Chen adalah penyanyi Korea Selatan yang aktif di industri musik Cina. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-M, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia yang memimpin vokal di EXO-M.
12.Tao

Huang Zitao (lahir 2 Mei 1993; umur 20 tahun), dengan nama panggung Tao adalah rapper dan penyanyi Cina. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-M, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Ia yang memimpin rap, vokal, dan maknae di EXO-M.


itu dia membernya...
cakep-cakepkan...
sebenarnya say sendiri sedang tergila=gila pada mereka...
bagaimana dengan kalian??
ok...
sampai disini dulu...
pai pai...

2 komentar:

{ Unknown } at: 9 Oktober 2013 pukul 16.53 mengatakan...

Posting anda sangat menarik ,
Bisakah anda memposting artis korea lain ??

{ Unknown } at: 22 Oktober 2013 pukul 19.55 mengatakan...

boleh...
anda mau fakta artis korea siapa??

Posting Komentar

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 My Blog Jjang ^_^ !!, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan