• Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

Ulzzang. Apa itu ulzzang dan bagaimana cara menjadi ulzzang??

  • 23.23
  • 0 komentar
Assalamu'alaikum wr. wb.

annyeoooong...
hollaaa...
heloooo....
haiiii.............
kali ini aku bakal ngepost lagi niih...
Berawal dari saya yang sering "diculik" ke grub ulzzang yang ada di medsos,padahal saya bukan Ulzzang :D . tapi gpplah.. :D jadi, kali ini saya akan membahas tentang ulzzang. You Know Ulzzang??. if You don't know What Is Ulzzang, i'll tell you about ulzzang. #Authornya sok soka'an bahasa inggris hehehe... maap maap :D
Okee.. back to ulzzang. So, ulzzang adalah istilah (sebutan/gelar) bagi orang-orang Korea yang memiliki wajah terbaik.Ulzzang sebenarnya berasal dari bahasa Korea Eoljjang(Eol : wajah, jjang : terbaik) yang berkembang menjadi ulzzang.Menurut beberapa blog yang saya baca, sebenarnya ilzzang itu cuma ada di Korea saja. Tapi, seiring dengan perkembangan zaman ini ulzzang makin meluas hingga mendunia loh.. tak terkecuali negara kita, Indonesia. Banyak sekali grub grub atau fanpage yang membuat kontes kontes ulzzang dan membuat grub sebagai kumpulan para ulzzang. Ulzzang kita yang ada di Indonesia tentu tak kalah menarik dengan ulzzang yang ada di luar negeri atau bahkan Korea.Menurut saya, kebanyakan kunci untuk menjadi ulzzang adalah "menarik". Bukan hanya menarik lewat foto tapi juga menarik di dunia nyata right??.
nihh... saya beri beberapa contoh ulzzang korea dan indonesia.
1.Park Hyojin (korea)





2.  Kim Shinyeong
(korea)





3. Kim Hyun Ho
(korea)

 

 

4.Park Tae Jun
(korea)

 

 

  5. Dee (indonesia)

 

6. Lee Hyo Chi (indonesia)
 

7. Nadia Kim (indonesia)

Gambar 

8.  Ayes Cho
(indonesia)

 

9. Rahmat Firmansyah (indonesia)


10. Rizky Septian Nugraha (indonesia) => favorite gue nihh.. :D  :D



itu sekilas beberapa ulzzang Indonesia dan Ulzzang korea. maaf bila ada salah nama yaa??? ^_^

Now, How we can be Ulzzang??

1. Makeup.

Untuk menjadi ulzzang sudah dipastikan tidak lepas dengan yang namanya makeup. But, disini makeup yang di maksud adalah makeup yang natural tapi wajah kita doll look alike. nah loh gimana itu?? :D . Jadi yang dimaksud adalh makeup yang g terlalu menor tapi wajah kita kelihatan seperti boneka, tidak menor lah. Biasanya makeup yang digunakan ulzzang itu BB Cream,,Eyeliner,Mascara,compact powder,Eyelashes,blush on,eyeshadow,and lipgloss.

2. Circle Lens

Nahh.. ini yang menurutku membuat wajah kita doll look alike. Dengan Circle lens mata kita menjadi terlihat seperti mata boneka, mata bulat :D . Menurut beberapa blog yang aku baca juga, biasanya ulzzang memakai circle lens yang besarnya 16mm dengan warna natural.

 

3. Cute Pose

Pose Cute adalah salah satu ciri khas para ulzzang. Dengan pose cute, biasanya para ulzzang bisa menarik oran membuat orang tertarik bila melihatnya.Biasanya para ulzzang berpose cute dengan mengembungkan pipi, bibirnya di majukan (?), innocent face,dan masih banyak lagi.

 


















 4. HairStyle

Ulzzang Korea biasanya memiliki hairstyle yang lucu lucu. Biasany rambut mereka di warnai seperti warna rambut boneka.dari yang aku lihat, kebanyakan memiliki warna rambut blonde, coklat. Dan biasanya mereka memiliki poni poni agar kelihatan lebih cute. Tapi kalau ulzzang indonesia kebanyakan membiarkan rambutnya Natural warna hitam.it's good..







5. Aksesoris

Sebagai ulzzang biasanya memiliki aksesoris aksesoris yang lucu.Like kacamata,bando,headphone lucu atau aksesoris rambut yang lucu.Itu bisa menunjang kita untuk berpose like a dool.







6. Style yang menarik (lucu dan menarik)

Sebagai seorang ulzzang harus memiliki style yang asik, lucu, dan menarik agar orang yang melihatnya bisa tertarik.Biasany ulzzang menggukan baju kebesaran (bukan daster loh ya?? :D), sweater yang kebesaran. sepatu lucu, hoodie, topi, dan yang lainnya. Yang penting bisa bikin menarik.










Selesaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiii................ It's Easy right??.
Tinggal foto cekrik cekrik, jangan lupa cute pose, jadi deh.... :D  :D

Okeee.... next insyaallah aku bakal ngepost tutorial makeup.Insyaallah yaa.... :D

Thank for your attention.
RCL please..
Silent riders??. tak apalah... dia kan juga butuh informasi. tapi kalau tobat ya gpp, RCL nee... :D

See Youuu... bye byeee...
annyeong...


Wassalamu'alaikum wr.wb.


^_^



0 komentar:

Posting Komentar

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 My Blog Jjang ^_^ !!, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan