• Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

TIM NAS INDONESIA U-19 VS TIM NAS KORSEL U-19

  • 23.22
  • 0 komentar
berhubung kemaren pada heboh tentang sepak bola TIM NAS INDONESIA U-19 VS TIM NAS KORSEL U-19.Kali ini aku akan memposting berita tentang itu.
cekidot beritanya...





TEMPO.CO, Jakarta - Tim nasional Indonesia di bawah usia 19 tahun (timnas U-19) tidak gentar dengan nama besar Korea Selatan, menjelang pertemuan kedua tim di lanjutan kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, besok.

Menurut pelatih kepala Indra Sjafri, permainan Korea Selatan bisa diimbangi anak asuhnya. Ia mengambil contoh saat perhelatan Piala Pelajar Asia tahun lalu di Iran, ketika timnas Indonesia hanya kalah 1-2 atas tim berjuluk Taeguk Warriors tersebut. Sekarang, dengan kualitas tim yang lebih baik, ia pun optimistis bisa meraih tiga poin.

"Tinggal meyakinkan diri bahwa kami bisa mengalahkan mereka," kata Indra, Jumat, 11 Oktober 2013. "Dan semoga saja besok kami bisa menang."

Di Grup G, yang juga diisi Laos dan Filipina, pengamat memang menjagokan Korea Selatan sebagai unggulan pertama untuk meraih posisi juara grup dan meraih tiket otomatis ke putaran final Piala Asia U-19, yang akan digelar di Myanmar pada tahun depan. Pasalnya, mereka berstatus juara bertahan turnamen dan telah menjuarainya sebanyak 12 kali.

Saat ini, mereka pun memimpin grup G dengan enam poin dari dua laga. Sebetulnya, tim Merah-Putih juga mengoleksi jumlah poin yang sama, tapi kalah dalam agresifitas mencetak gol ke gawang lawan. Korea mencatat surplus delapan gol, hasil kemenangan 4-0 atas Filipina dan 5-1 atas Laos. Sedangkan Indonesia hanya surplus enam gol, hasil kemenangan 4-0 atas Laos dan 2-0 atas Filipina.

"Tapi, dari analisa tim High Performance Unite (HPU) kami soal permainan Korea di dua pertandingan awal, statistik permainan mereka justru menurun pada pertandingan kedua," kata Indra mengomentari permainan lawan.


cr : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/11/099521030/Timnas-U-19-Tak-Gentar-Hadapi-Korea-Selatan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 My Blog Jjang ^_^ !!, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan