• Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

Fashion para cowok di Korea, gimana sich caranya??

  • 06.56
  • 0 komentar
Fashion Korea tak hanya trend di kalangan cewek saja friendz...
Fashion Korea juga trend di kalangan namja kpopers {cowok penyuka korea }...
Ni... gue punya tips and cara buat namja kpopers...
oh ya... seorang cowok yang menyukai all about korea,bukan berarti mereka banci...
malah terkadang cewek-cewk yang suka korea,juga menyukai cowok yang bergaya ala korea...

OK...ini infonya,,,
cekidot...


KOREA FASHION

Korea fashion memiliki gaya yang unik friendz...
Rata-rata gaya korea itu memaduka beberapa item menjadi satu.Semua itu untuk menghasilkan gaya berbeda...
Korea fashion juga berbeda dengan fashion orang Barat.Supaya kalian bisa bergaya ala korea, sediakan item ini :

Must have item dalam fashion korea :


  • Coat
  • Gaya cowok korea

  • Coat ini bisa panjang, atau pendek, sesuai dengan kegunaannya, tapi untuk coat panjang, lebih banyak digunakan oleh perempuan. Di korea sendiri, coat ini sebenarnya lebih banyak digunakan saat musim dingin atau gugur. Karena bahannya yang cenderung tebal, sangat berguna untuk menghangatkan tubuh saat musim dingin. Untuk kamu yang ingin memilikinya, perhatikan bahannya. Pilih bahan yang tidak terlalu tebal dan model yang maskulin. Jangan lupa pilih warna yang netral ya boyz, supaya lebih mudah mengaplikasikannya dengan busana yang lain.
  •  
  • Cardigan
  • Cardigan adalah sebutan untuk busana semacam rompi, namun tampil lebih casual. Di korea, penggunaan cardigan ini sangat populer lho. Cardigan bisa tampil dengan beragam warna dan model. Jika ingin memiliki cardigan semacam ini, ingat untuk memilih warna yang tepat. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit kamu, jangan terlalu memaksakan dengan warna yang sedang tren di korea sana. Salah-salah, penampilan kamu malah akan jadi freak. Perhatikan juga modelnya, sesuaikan dengan keadaan di indonesia.
  • Jacket
  • Untuk jacket, sebenarnya di indonesia juga sudah sangat banyak. Hanya saja jaket yang digunakan di korea tampil lebih fashionabel dan maskulin. Modelnya hampir seperti army jacket, namun hadir dalam balutan bahan yang berbeda, sehingga tampilannya pun jadi berbeda. Untuk penggunaan jacket, biasanya untuk acara-acara santai dan dipadukan dengan t-shirt dan jeans. Tambahkan ikat pinggang senada, dan jadilah tampilan yang berbeda.
  • V-neck T-shirt
  • Kaos V-neck ini sebenarnya sudah ada sejak lama, hanya penggunaannya lebih banyak oleh kaum perempuan. Di korea, kaos bentuk leher V banyak digunakan oleh kaum pria dengan bahan yang lembut, warna natural, dipadukan dengan vest/cardigan, serta tambahan syall. Kalau untuk di Indonesia, cukup padukan kaos V-neck kamu dengan jacket/cardigan. Penambahan syall hanya akan membuat tampilan kamu terlihat “berat”, padukan dengan jeans gelap, dan ikat pinggang casual.
  • Jas
  • Penggunaan jas di korea sekarang tidak hanya untuk para eksekutif muda yang bekerja di kantor. Namun dengan sedikit sentuhan, jas formal tersebut bisa tampil casual. Kalau kamu ingin mengambil item jas ini untuk tampilan casual kamu, pilih warna yang cenderung cerah, namun tetap netral. Padukan dengan kaos dan jeans gelap. Jadilah tampilan yang casual. Bisa juga tambahkan cardigan, kalau ingin sentuhan yang berbeda.
  • Kemeja
  • Kemeja yang banyak digunakan seperti dalam drama serial korea, sebenarnya hampir sama dengan kemeja pada umumnya. Hanya, seringkali hadir dengan pemilihan kancing yang berbeda dan potongan kerah yang lebih lebar, sehingga membuat tampilannya berbeda. Jika ingin memiliki satu kemeja seperti ini boleh saja. Namun, tidak perlu dipaksakan. Dengan koleksi yang kamu miliki pun, tetap bisa bergaya ala fashion korea kok. Misalnya padukan kemeja polos kamu dengan cardigan warna gelap, atau padukan kemeja warna netral kamu dengan ikat pinggang coklat.
Selain pakaian, fashion korea tak terlepas dari tas dan juga sepatu. Untuk sepatu tidak berbeda dengan yang ada di pasaran indonesia selama ini. Untuk tas, kaum pria di korea senang mengenakan tas model “postman bag” dengan tali kecil, untuk dijinjing, dan tali panjang yang digunakan untuk acara santai.


Para artis korea memiliki model fashion berbeda-beda , ni contohnya : :






 nah itu infonya...
semoga bermanfaat buat friendz...
tunggu post selanjutnya...
ok...
terima kasih atas kunjungannya...
jangan lupa tinggalkan jejak..
yach... sekedar koment or join blog aku  { promosi dah...}gak pa pa...
pai pai...

cr : http://informasitips.com/fashion-ala-cowok-cowok-korea

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 My Blog Jjang ^_^ !!, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan